Tuesday, August 18, 2015

Tips Liburan Murah ke Bali

 Bali yaitu salah satu maksud wisata paling baik di Indonesia, lantaran pulau Bali mempunyai panorama yang sangatlah indah, salah satunya : bukit di Nusa Dua, pantai Kuta yang berpasir putih, pantai Dreamland, pantai Padang-Padang, pantai Geger, Pura Uluwatu, pantai Pandawa, pantai Green Bowl, pantai Sanur, Garuda Wisnu Kencana (GWK), pasar Sukawati yang sangatlah populer, Pura Tirta Empul, Pura Taman Ayun, sawah yang subur serta bertingkat-tingkat (rice terrace), Gunung Agung, dolphin atau ikan lumba-lumba di Lovina, Danau Batur serta Gunung Batur di Kintamani, Goa Gajah, mongkey forrest di Alas Kedaton, Danau Bratan, Danau Kembar (Danau Buyan & Danau Tamblingan) di Goblek view point, Tanah Lot, budaya yang unik serta spritual, dan lain-lain, objek-objek wisata ini dapat anda kunjungi waktu anda beli paket tur di Bali. Hingga beberapa orang asing menyampaikan bila pulau Bali yaitu salah satu surga di bumi ini. Siapa saja pasti mau travelling ke Bali. Terkecuali manjadi maksud untuk travelling, pulau Bali juga banyak jadi maksud untuk tempat berbulan madu.
panduan-liburan-murah-ke-bali

Panduan Berlibur Murah ke Bali – Apa anda belum pernah liburan ke Bali? Bila jawaban “belum pernah”, anda tak perlu berkecil hati, lantaran terkecuali anda ada banyak sekali orang yang juga belum pernah liburan atau bertandang ke pulau Bali. Argumen paling utama mengapa belum pernah liburan ke Bali yaitu duit atau dana yg tidak memenuhi. Sesungguhnya liburan ke Bali tak membutuhkan banyak dana, asal anda ketahui bagaimanakah langkahnya. Bila anda beli paket tur di Bali, walau tambah nyaman namun sedikit lebih mahal dibanding perhitungan panduan berlibur murah ke Bali ala backpacker. Di bawah ini kami berikanlah sebagian panduan berlibur murah ke Bali ala backpacker.

1. Persiapan Dana atau Uang

Anda mesti memisahkan biaya untuk beli voucher hotel di Bali, ticket pesawat, dari biaya untuk kepentingan makan, membayar ticket masuk ke obyek wisata atau untuk beli oleh-oleh. Bawa uang seperlunya didalam dompet lalu taruh bekasnya di rekening bank hingga dapat di ambil setiap saat dengan memakai ATM. Aksi ini dapat bermanfaat untuk menyebabkan rasa aman pada diri anda lantaran tidak butuh mencemaskan duit yang perlu dibawa kemana-mana.

2. Mencari Ticket Pesawat Dengan Harga Paling Murah

Janganlah buat gagasan berlibur ke Bali ketika berlibur sekolah, berlibur hari raya idul fitri, berlibur akhir th., atau berlibur weekend (sabtu serta minggu) lantaran harga ticket pesawat bakal lebih mahal waktu itu. Beli ticket pesawat jauh-jauh hari, 3 – 12 bln. dari hari yang anda rencanakan. Anda dapat beli ticket pesawat di website on-line Airasia, Traveloka, Tiket-dot-com, dan lain-lain. Bila anda beli ticket pesawat jauh-jauh hari, terlebih ketika ada promo, anda juga bakal memperoleh ticket pesawat dengan harga terjangkau. Untuk tahu kapan ada promo, anda mesti mendaftar di website penjual ticket pesawat, umpamanya Airasia, atau dapat pula ikuti/follow account mereka di facebook/twitter/dan lain-lain, jadi ketika ada promo website itu bakal memberi tahu anda lewat e-mail/facebook/twitter/dan lain-lain. Misal bila anda beli ticket pesawat waktu promo Jakarta – Bali pada Rp 250. 000 – Rp 350. 000.

3. Mencari Penginapan Dengan Harga Paling Murah

Bila anda pergi sendiri, anda baiknya pesan hotel backpacker, contoh Traveller Camp atau anda dapat mencari di situs ini http :// www. hotel-murah. situs. id /. Namun bila anda pergi kian lebih 1 orang, umpamanya berdua, anda dapat beli voucher hotel di Bali lewat kami, harga nya cukup murah cuma Rp 250. 000 nett/2 orang telah termasuk juga sarapan pagi serta fasilitasnya komplit seperti : kamar AC, kolam renang, TV, air panas, dan lain-lain.

4. Mencari Tempat Penyewaan Sepeda Motor

Waktu anda telah tiba di Bali, pasti anda telah tidak sabar untuk nikmati keindahan beragam tempat wisata di pulau Bali. Karenanya anda mesti mencari tempat penyewaan sepeda motor, umumnya di hotel tempat anda bermalam atau di sekelilingnya ada tempat penyewaan sepeda motor yang harga nya pada Rp 30. 000 – Rp 100. 000/24 jam, harga itu bergantung type sepeda motor serta bergantung kekuatan anda menawar, makin lama anda menyewa makin murah harga yang anda peroleh. Menyewa sepeda motor juga tambah lebih irit dari pada naik taksi atau kendaraan umum yang lain.

5. Konsumsilah di Warung Makan, janganlah di Restauran

Untuk masalah makan, anda tak perlu cemas, lantaran harga makanan di Bali nyaris sama juga dengan harga makanan di kota anda. Bila anda muslim, pastikan warung makan Jawa atau Madura atau warung makan Padang, atau dapat pula anda makan di KFC atau McDonald. Di selama pantai Kuta juga banyak penjual makanan serta minuman dengan harga terjangkau.

6. Beli Suvenir

Bila anda mau beli souvenir di Bali, sangat banyak toko souvenir dari yang kecil hingga yang besar seperti Krisna, Erlangga, hawai, dan lain-lain. Berbelanja souvenir ditempat toko souvenir besar seperti Krisna serta Erlangga anda tak perlu menawar lagi, lantaran telah ada tag harga nya serta tak dapat ditawar. Namun bila anda pandai menawar serta tau tentang kwalitas barang baiknya anda berbelanja siuvenir di pasar. Pasar yang bisa anda datangi yakni Pasar Seni Sukawati, Pasar Seni Tanah Lot serta Pasar Kumbasari.

Sekianlah Panduan Berlibur Murah ke Bali. Mudah-mudahan Berguna!!

Read more : http :// www. fastatour. com/panduan-liburan-murah-ke-bali. html#ixzz3hGIT68ZS
Follow us : @fastatour on Twitter | fastatour on Facebook

No comments:

Post a Comment